Sukses


3 Pemain Manchester United Ini Dipastikan Absen Hadapi Real Sociedad di Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer membeberkan kondisi skuadnya jelang pertemuan kontra Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/02/2021) dini hari WIB.

Berbicara pada sesi konferensi pers hari Rabu (17/02/2021) malam WIB, Ole Gunnar Solksjaer menyebut setidaknya ada tiga pemain yang secara reguler masuk tim harus absen kali ini.

Ketiganya adalah Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Donny van de Beek. Solksjaer bahkan memastikan Paul Pogba belum bisa kembali bermain akibat cedera setidaknya selama Februari.

"Paul pulih dengan baik. Dia memulai pengobatan tapi masih beberapa minggu (sebelum kembali bermain)," kata Solksjaer.

"Dia tidak akan bermain di bulan Februari, itu pasti, masih beberapa minggu sebelum kita melihat kondisi Paul secara pasti," lanjut manajer asal Norwegia itu.

Sementara Solksjaer mengkonfirmasi Edinson Cavani dan Donny van de Beek juga absen pada laga Manchester United kontra Real Sociedad lantaran cedera otot.

"Sayangnya, Donny dan Edinson cedera. Keduanya cedera otot. Jadi mereka tidak akan ikut dalam rombongan tim," Solksjaer mengungkapkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Amad Traore Masuk

Ole Gunnar Solksjaer turut menginformasikan Anthony Martial dan Scott McTominay juga tidak dalam kondisi 100 persen fit. Namun keduanya tetap dibawa ke Turin, Italia.

Yang menarik, pada laga kontra Real Sociedad, Solskjaer turut memasukkan nama rekrutan anyar mereka pada bursa transfer bulan Januari lalu. Adalah Amad Traore.

Eks pemain Atalanta itu memang menunjukkan performa impresif bersama tim Manchester United U-23.

 

Berikut daftar pemain lengkap skuad Setan Merah yang akan menghadapi Real Sociedad di Turin, Italia: De Gea, Henderson, Grant; Bailly, Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, Tuanzebe, Wan-Bissaka, Williams; Amad, Fernandes, Fred, James, Mata, Matic, McTominay, Shoretire; Greenwood, Martial, Rashford.

 

Sumber: Manchester United

 

Video Populer

Foto Populer