Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Europa di Vidio, Jumat 19 Februari 2021 Dini Hari WIB

Bola.com, Jakarta - Leg pertama babak 32 besar Liga Europa dimulai pada Kamis (18/2/2021) malam hingga Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Sebanyak 16 pertandingan digelar, di mana 9 di antaranya ditanyangkan melalui live streaming di Vidio, termasuk laga yang dimainkan oleh Tottenham Hotspur, Manchester United, AC Milan, AS Roma, dan Arsenal.

Seperti halnya Liga Champions yang sudah memainkan leg pertama 16 besar Liga Champions, Liga Europa pun akan mulai menggelar pertandingan-pertandingan 32 besar pada pekan ini. Sejumlah pertandingan seru yang melibatkan klub besar Eropa akan tersaji.

Empat klub Inggris akan menjalani laga tandang pada leg pertama 32 besar Liga Europa ini. Tottenham Hotspur bertandang ke markas Wolfsberger AC, Manchester United menghadapi Real Sociedad di Bukares, Leicester City bertandang ke markas Slavia Praha, dan Arsenal akan menjalani laga tandang kontra Benfica.

Tak berbeda dengan keempat klub asal Inggris itu, tiga klub Italia, AC Milan, AS Roma, dan Napoli, juga harus lebih dulu menjalani laga tandang di leg pertama 32 besar Liga Europa ini. AC Milan bertandang ke markas Crvena Zvezda, AS Roma menghadapi Sporting Braga, dan Napoli bertandang menghadapi Granada.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan aksi-aksi tim kesayangannya yang tampil di Liga Europa melalui live streaming di Vidio Premier. Pertandingan-pertandingan pilihan yang disiarkan melalui live streaming antara lain Slavia Praha kontra Leicester City, Crvena Zvezda kontra AC Milan, Real Sociedad vs Manchester United, dan Wolfsburg kontra Tottenham Hotspur.

Selain itu juga akan ada laga antara Braga kontra AS Roma, Granada kontra Napoli, Salzburg vs Villarreal, LOSC vs Ajax, dan Benfica kontra Arsenal. Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Liga Europa tersebut dengan melihat panduan di bawah ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jadwal dan link live streaming Liga Europa, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB

00:55 - Slavia Praha vs Leicester City, klik link di sini

00:55 - Crvena Zvezda vs AC Milan, klik link di sini

00:55 - Real Sociedad vs Manchester United, klik link di sini

00:55 - Wolfsburg vs Tottenham Hotspur, klik link di sini

00:55 - Braga vs AS Roma, klik link di sini

03:00 - Granada vs Napoli, klik link di sini

03:00 - Salzburg vs Villarreal, klik link di sini

03:00 - LOCS vs Ajax, klik link di sini

03:00 - Benfica vs Arsenal, klik link di sini

Video Populer

Foto Populer