Sukses


Liga Champions: Terlibat Keributan dengan Jordi Alba, Kylian Mbappe Lontarkan Pernyataan Tidak Pantas

Bola.com, Jakarta - Pemain muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, menjadi sosok penting dalam keberhasilan Les Parisiens saat membungkam Barcelona dengan skor telak 4-1 di Camp Nou dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (18/2/2021) dini hari WIB. Namun, ternyata pemain muda asal Prancis itu menodai keberhasilannya dengan pernyataan yang tidak pantas.

Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe berhasil mencetak hattrick yang membawa PSG meraih kemenangan 4-1. Satu gol PSG lain dicetak oleh Moise Kean. Sementara itu, Barcelona hanya mencetak satu gol lewat penalti Lionel Messi.

Keberhasilan PSG meraih kemenangan di Camp Nou tentu membuat tim ibu kota Prancis tersebut kini memiliki potensi yang sangat besar untuk bisa melangkah ke perempat final Liga Champions.

PSG hanya butuh hasil imbang ketika menjamu Barcelona dalam leg kedua 16 besar Liga Champions pada Maret mendatang.

Namun, ternyata ada insiden yang mencoreng kesuksesan PSG meraih kemenangan di Camp Nou. Bahkan insiden tersebut dilakukan oleh Kylian Mbappe yang notabene merupakan bintang dalam pertandingan tersebut.

Video

2 dari 3 halaman

Kylian Mbappe Ribut dengan Jordi Alba

Momen ini bermula ketika Kylian Mbappe sedang menunggu eksekusi sepak pojok di area pertahanan Barcelona. Ketika itu, Mbappe merasa terganggu dengan kehadiran Sergino Dest yang mengawalnya. Tidak adanya penonton dalam pertandingan tersebut membuat suara teriakan para pemain bisa jelas terdengar.

Movistar+ berhasil mendapatkan rekaman dari kejadian tersebut. Dalam rekaman tersebut, Mbappe melontarkan pernyataan kepada Sergino Dest: "Jangan sentuh saya."

Pernyataan Kylian Mbappe ternyata mendapatkan tanggapan dari Jordi Alba. "Dia sudah meminta maaf. Sini perlihatkan identitas Anda, karena Anda sudah bresikap arogan," ujar Alba.

Pernyataan dari Jordi Alba membuat Kylian Mbappe naik pitam. Ia memberikan ancaman kepada Jordi Alba setelah momen itu.

"Saya akan membunuh Anda di jalanan," ujarnya sebanyak dua kali.

3 dari 3 halaman

Pembelaan dari Gerard Pique

Ketika pernyataan tersebut keluar dari mulut Kylian Mbappe, Gerard Pique langsung datang untuk membela rekan setimnya.

"Memang siapa yang akan Anda bunuh?" ujar bek veteran Barcelona itu kepada Mbappe.

Kylian Mbappe tidak menanggapinya, tapi Jordi Alba yang kemudian mengatakan, "Dia belajar, orang ini telah mendapatkan pelajarannya."

Gerard Pique sendiri juga sempat terlibat obrolan panas dengan rekan setimnya, Antoine Griezmann. Pique mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas karena frustrasi dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 18/2/2021)

 

Video Populer

Foto Populer