Sukses


VIDEO: 5 Gol Tak Terduga di Bundesliga Pekan 21, Cek Torehan Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta Memasuki Bundseliga pekan ke-21 kali ini, banyak torehan gol yang tidak terduga dari beberapa klub elit di Bundesliga. Salah satunya datang dari pemain Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Bayern Munchen berhadapan dengan Arminia Bieldfield pada Selasa (16/2/2021). Dalam laga tersebut, anak asuh dari Hansi Flick hanya meraih hasil imbang 3-3.

Pertandingan yang di gelar di Allianz Arena ini berjalan sengit karena kedua tim sama-sama memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Menariknya, Robert Lewandowski mencetak gol pembuka untuk Bayern Munchen dengan tendangan yang mengesankan.

Pemain berdarah Polandia tersebut berhasil melakukan tendangan voli di depan gawang Arminia Bieldfield di menit 48.

Saat itu, Robert Lewandowski tidak mendapat pengawalan ketat oleh para pemain lini belakang Arminia Bieldfield.

David Alaba yang melihat kesempatan tersebut langsung memberikan umpan terobosan ke Robert Lewandowski yang telah berada di depan gawang dari Arminia Bieldfield.

Tak tanggung-tanggung, ia melakukan tendangan voli yang mengarah langsung ke gawang. Gol, Robert Lewandowksi berhasil mengejar ketertinggalan saat itu dengan skor 1-2 atas Armini Bieldfield.

Sejauh ini, Robert Lewandowski telah mencetak 25 gol dari 20 penampilannya bersama Bayern Munchen di Bundelisga musim ini.

Namun, tidak hanya aksi dari Robert Lewandowski saja yang masuk dalam torehan 5 gol tak terduga pekan ke-21 Bundesliga musim ini. Beriku cuplikan gol tak terduga di Bundesliga pekan ke-21.

Video Populer

Foto Populer