Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Real Sociedad Vs Manchester United

Oleh Hendry Wibowo pada 18 Feb 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 18 Feb 2021, 19:30 WIB
Real Sociedad Vs Manchester United
Liga Europa: Real Sociedad Vs Manchester United. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta - Real Sociedad bakal berstatus tim kandang saat bersua Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (19/2/2021).

Namun, Real Sociedad tak bisa main di kandang sendiri. Laga ini akan digelar di tempat netral, yakni Allianz Stadium, markas Juventus.

Seiring pembatasan akses masuk yang diberlakukan beberapa negara akibat pandemi COVID-19, UEFA memindah venue pertandingan Sociedad vs Manchester United ke Allianz Stadium, Turin, Italia.

Sociedad adalah runner-up Grup F. Sementara itu, Manchester United merupakan 'lulusan' fase grup Liga Champions. Semifinalis Liga Europa musim lalu itu finis peringkat 3 di Grup H, kalah bersaing dengan PSG dan RB Leipzig.

Duel Sociedad kontra Manchester United ini cukup menarik. Salah satu alasannya adalah keberadaan David Silva dan Adnan Januzaj di kubu La Reales.

David Silva pernah sepuluh musim memperkuat rival sekota Manchester United, Manchester City. Gelandang 35 tahun Spanyol itu pernah bermain 19 kali melawan Setan Merah di semua kompetisi, mencetak empat gol dan empatassist.

Sementara itu, Januzaj adalah mantan pemain Manchester United. Pemain 26 tahun Belgia itu bergabung dengan Sociedad pada 2017. Dia gagal bersinar di Old Trafford, hanya mencetak lima gol dalam 63 penampilan untuk The Red Devils.

Pertandingan menarik antara Real Sociedad kontra Manchester United bisa Anda saksikan melalui live streaming via Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Adnan Januzaj
Adnan Januzaj menyambut antusias pertemuan dengan Manchester United, namun tak berencana melakukan pembuktian apapun. (AFP/Javier Soriano)

Leg 1 Babak 32 Besar Liga Europa

Real Sociedad Vs Manchester United

Hari/tanggal: Jumat, 19 Februari 2021

Kickoff: 00.55 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia