Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Crvena Zvesda Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pimpinan klasemen sementara Serie A, AC Milan akan menghadapi tuan rumah Crvena Zvezda di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021). Laga di Stadion Rajko Mitic ini tidak bakal mudah bagi Rossoneri.

Crvena Zvezda adalah tim yang dilatih Dejan Stankovic, mantan gelandang Crvena Zvezda periode 1995-1998, Lazio periode 1998-2004, dan Inter Milan periode 2004-2013. Stankovic sendiri merupakan rekan striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, di Inter antara 2006 dan 2009.

Di tangan Stankovic, Crvena Zvezda menampilkan permainan yang sangat menjanjikan. Crvena Zvezda hanya kalah sekali di fase grup, dan lolos sebagai runner-up dari grup mereka.

Crvena Zvezda juga tak terkalahkan dalam 17 laga terakhirnya di semua ajang. Dengan form seperti itu, sang wakil Serbia bisa dibilang sudah sangat siap untuk menghadapi Milan.

Sementara itu, Milan baru saja menelan kekalahan pahit di Serie A. Pasukan Stefano Pioli takluk 0-2 di kandang tim papan bawah Spezia.

Dalam kondisi baru kalah itu, Milan harus menghadapi Crvena Zvezda. Terlebih lagi, Milan juga sudah ditunggu derby kontra Inter Milan di Serie A. Rotasi pun sepertinya tak terhindarkan.

Yuk saksikan pertandingan Crvena Zvezda kontra AC Milan melalui live streaming di Vidio. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 32 Besar Liga Europa

Crvena Zvezda Vs AC Milan

Hari/tanggal: Jumat, 19 Februari 2021

Kickoff: 00.55 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer