Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Diharapkan Gantung Sepatu Bersama AC Milan

Bola.com, Monza - Durasi kerja Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan akan berakhir pada musim panas tahun ini. Meski begitu, Ibrahimovic diharapkan bisa segera memperpanjang kontraknya dan pensiun bersama Milan.

Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung dengan AC Milan sejak Januari 2020 lalu. Ketika itu, bomber asal Swedia tersebut mendapat kontrak dengan durasi hanya enam bulan.

Secara luar biasa, Ibra tampil impresif sehingga sukses membawa Milan bangkit dari keterpurukan. Il Diavolo Rosso pun memperpanjang kontrak pemain berusia 39 tahun tersebut selama setahun.

Meski sudah mendekati usia 40 tahun, Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini justru memberi indikasi jika dirinya siap menggelar negosiasi kontrak baru bersama AC Milan.

Di sisi lain, ada selentingan yang menyebut bahwa Ibra tertarik pindah ke klub milik Berlusconi, Monza jika mereka promosi ke Serie A. Namun, Silvio Berlusconi menyarankan agar Ibra tetap di Milan saja.

"Saya menilai Zlatan Ibrahimovic harus mengakhiri karier indahnya di level tertinggi dan saya menyarankan dia untuk melakukannya di AC Milan," ujar Berlusconi kepada Sky Sport Italia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk AC Milan

Lebih lanjut, Berlusconi juga menegaskan dukungannya kepada AC Milan dalam laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan pada akhir pekan ini.

"Selama dua atau tiga bulan terakhir, saya telah menonton beberapa pertandingan Inter dan mendapati diri saya, sebagai warga Milan, mendukung Nerazzurri. Saya suka Inter dan berharap mereka mendapatkan hasil yang bagus," tutur Berlusconi.

"Karena itu, jelas dalam derby saya hanya akan mendukung Milan.” tegasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 19/02/2021)

Video Populer

Foto Populer