VIDEO: Termasuk Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, Ini 5 Pesepak Bola yang Dianugerahi Anak Kembar

Oleh Abdul Aziz pada 19 Feb 2021, 17:06 WIB
Diperbarui 19 Feb 2021, 17:06 WIB

Bola.com, Jakarta Beberapa pesepak bola Eropa bukan hanya dianugerahi dengan karier cemerlang. Salah diantaranya ada beberapa pemain yang diberkahi dengan memiliki nak kembar yang lucu dan menggemaskan. Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata merupakan sedikit pesepak bola yang dianugrahi buah hati kembar.

Pada Juni 2017, Cristiano Ronaldo sempat mengejutkan dunia. Bukan dengan kehebatannya dalam mengolah bola di atas lapangan, tetapi dengan berita seputar kehidupan pribadinya. Namun berita pemain asal Portugal tersebut mendapatkan dua anak kembar.

Anak kembar Ronaldo lahir pada Kamis, 8 Juni 2017. Keduanya lalu diberi nama Eva dan Mateo. Sama seperti anak pertamanya, Ronaldo Junior, ibu dari anak kembar Ronaldo ini juga dirahasiakan. Ronaldo menyewa kandungan seorang wanita di Amerika Serikat untuk bisa melahirkan anak-anaknya itu.

Ronaldo sering membagikan momen pada saat dirinya sedang bersama anak kembarnya tersebut. Tak jarang dirinya bercanda dengan anaknya tersebut disela-sela kesibukannya bermain bersama Juventus.

Selain Ronaldo, rekan satu timnya di Juventus, Alvaro Morata juga memiliki anak kembar. Penyerang asal Spanyol ini dikarunai anak kembar pada 29 Juli 2018. Morata dan istrinya, Alice Campello, membagikan momen bahagia mendapatkan anak kembar lewat akun instagramnya. Pesepakbola berusia 25 tahun itu menuliskan pesan menyentuh untuk Alice, wanita yang dinikahinya pada Juni 2017 itu.

Akan tetapi bukan hanya Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata saja yang mempunyai anak kembar. Tiga pesepak bola Eropa ini juga memilik buah hati kembar. Berikut ini lima pesepak bola yang dianugrahi anak kembar.