Sukses


Liga Italia: Waspadalah Inter Milan, Zlatan Ibrahimovic Punya Tradisi Ciamik di Derby della Madonnina

Bola.com, Milan - AC Milan akan menjamu Inter Milan pada laga pekan ke-23 Serie A 2020/2021 yang berlangsung di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Klub berjulukan I Rossoneri tentu bergantung pada Zlatan Ibrahimovic yang punya tradisi mencetak gol ke gawang Inter.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-10 buat Zlatan Ibrahimovic melawan Inter Milan di Serie A. Adapun secara keseluruhan di semua ajang, laga ini menjadi pertandingan ke-16 Ibrahimovic bersama AC Milan saat menghadapi Inter.

Ibrahimovic tercatat sudah mencetak delapan gol dan dua assist ke gawang Inter pada laga Serie A. Tiga di antaranya dibukukan pemain asal Swedia dalam dua pertemuan terakhir di Serie A.

Adapun pada pertandingan terakhir melawan Inter di Coppa Italia, Ibrahimovic juga sukses mencetak satu gol. Namun, ketika itu Milan harus menyerah 1-2 dari Inter.

Kebergantungan Milan pada Ibrahimovic tentu bukan tanpa alasan. Dalam 12 laga yang sudah dimainkan musim ini di Serie A, Ibrahimovic sukses mencetak 14 gol.

Laga ini juga sangat krusial buat AC Milan. Pasukan Stefano Pioli mengincar kemenangan untuk bisa kembali memuncaki klasemen sementara Serie A 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Catatan Buruk

AC Milan punya catatan buruk menghadapi Inter Milan. Dalam lima pertemuan terakhir di Serie A, Milan hanya mampu meraih sekali kemenangan sedangkan empat laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Fakta inilah yang membuat Milan dalam situasi tertekan. Namun, I Rossoneri tentu saja termotivasi untuk bisa mengudeta Inter dari posisi puncak klasemen sementara Liga Italia.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-228 sepanjang sejarah. Inter dominan dengan 83 kemenangan, AC Milan menang dalam 77 laga, sedangkan 67 pertandingan berakhir imbang.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer