Sukses


Jelang Derby della Madonnina di Liga Italia, Mengingat Momen Saling Hina Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku: Penuh Kata-kata Kasar

Bola.com, Jakarta - Derby della Madonnina yang penuh gengsi tersaji pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (20/02/2021). Pasalnya menuju laga ini, Inter Milan sebagai pimpinan klasemen hanya unggul satu poin dari AC Milan di posisi kedua.

Artinya jika Inter Milan, maka anak asuh Antonio Conte bisa membuat jarak empat poin dari rival sekotanya. Tapi sebaliknya, jika AC Milan menang, maka armada Stefano Pioli bisa kembali ke puncak klasemen.

Yang pasti selalu ada cerita di balik Derby della Madonnina. Masih belum lekang dalam ingatan ketika kedua tim saling sikut pada perempat final Coppa Italia 2020/2021, 27 Januari 2021 lalu.

Kala itu pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Inter Milan ini, diwarnai pertengkaran antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Dua striker papan atas ini saling adu mulut ketika waktu pertandingan di babak pertama berjalan sekitar 44 menit. Dari beberapa rekaman dan konfirmasi media internasional, Ibrahimovic jadi sosok yang memprovokasi terlebih dahulu Lukaku.

Tentu saja Romelu Lukaku tidak terima dan balik mengonfrontasi Zlatan Ibrahimovic. Situasi sempat memanas. Kabarnya Lukaku merasa terhina oleh komentar rivalnya tersebut.

Wasit Paolo Valeri sendiri menghukum kedua pemain ini dengan kartu kuning, tapi itu belum cukup untuk menghentikan pertengkaran. Lalu ketika babak pertama berakhir, Zlatan Ibrahimovic cepat-cepat meninggalkan lapangan.

Romelu Lukaku berusaha mengejarnya, untung ditahan rekan-rekannya. Yang patut jadi catatan, pemain asal Belgia itu termasuk sosok yang jarang emosi. Jika sampai terlecut emosinya, maka provokasi Zlatan Ibrahimovic memang sudah keterlaluan.

Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui transkrip saling hina antara kedua pemain ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Transkrip Hinaan antara Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku

Zlatan Ibrahimovic: "Kamu itu cuma seekor keledai!"

Romelu Lukaku: "Ayo kita ribut di arena kau si*lan, kita akan lihat siapa yang menang."

Zlatan Ibrahimovic: "Telepon ibumu, lakukan voodo si*lan!"

Romelu Lukaku: "Pers*tan kau dan istri. Kamu ingin berbicara dengan ibuku, dasar si*lan. Aku akan menembak tepat di kepalamu."

 

Ket: Beberapa kata-kata disensor karena terlalu kasar

Video Populer

Foto Populer