Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Italia: Geser Juventus dari 4 Besar, Lazio Tempel Ketat AS Roma

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata ke-23 Serie A digelar pada Sabtu (20/2/2021) hingga Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Dalam rangkaian pertandingan tersebut, Lazio berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sampdoria, di mana kemenangan itu berhasil membawa tim ibu kota Italia itu menggeser Juventus dari peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Lazio menang tipis 1-0 atas Sampdoria. Kemenangan berat gol tunggal Luis Alberto pada menit ke-24 itu membawa Lazio beranjak ke peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Lazio kini mengoleksi 43 poin, jumlah yang sama dengan rival sekota mereka, AS Roma, yang berada di peringkat ketiga. Lazio naik ke peringkat keempat dengan menggeser Juventus yang memiliki torehan 42 poin.

Setelah pertandingan tersebut, Genoa bermain imbang 2-2 dengan Hellas Verona. Tim tuan rumah sempat tertinggal dua kali lewat gol Ivan Ilic pada menit ke-17 dan Davide Faraoni pada menit ke-61. Namun, tuan rumah juga berhasil dua kali menyamakan kedudukan lewat gol Eldor Shoumurodov pada menit ke-48 dan Milan Badelj pada menit ke-90+4.

Sementara itu, Sassuolo harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bologna. Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Roberto Siriano pada menit ke-17. Namun, Sasuollo mampu membawa kedudukan menjadi imbang lewat gol Francesco Caputo pada menit ke-52.

Genoa kini berada di peringkat ke-11 Serie A Liga Italia dengan 26 poin, sementara Hellas Verona berada di peringkat kesembilan dengan 34 poin. Sassuolo berada satu tingkat di atas Verona dengan 35 poin, sementara Bologna berada satu posisi di bawah Genoa dengan 25 poin.

 

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Liga Italia

Hasil pertandingan Serie A Liga Italia, Sabtu (20/2/2021)

Lazio 1-0 Sampdoria

(Luis Alberto 24')

Genoa 2-2 Hellas Verona

(Eldor Shoumurodov 48', Milan Badelj 90'+4 | Ivan Ilic 17', Davide Faraoni 61'

Sassuolo 1-1 Bologna

(Francesco Caputo 52' | Roberto Siriano

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer