VIDEO: Bayern Munchen Telan Kekalahan dari Eintracht Frankfurt di Bundesliga Pekan 22

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 21 Feb 2021, 12:27 WIB
Diperbarui 21 Feb 2021, 12:27 WIB

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen menelan kekalahan tipis saat mereka bertandang ke markas Eintracht Frankfurt di pekan ke 22 Bundesliga musim ini. Pertandingan yang di gelar, Sabtu (20/2/2021) berhasil dengan kemenangan Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt memang sudah mendominasi permainan sejak pertandingan baru dimulai. Beberapa serangan terarah menuju gawang dari Manuel Neuer.

Dengan kondisi yang terus menekan klub raksasa Bundesliga tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil mencetak gol pertama di menit ke-12.

Lewat umpan dari Kostic yang diberikan ke Daichi Kamada di tengah kotak penalti, Eintracht Frankfurt berhasil mengecoh kiper dari Bayern Munchen.

Tertinggal angka, Bayern Munchen kemudian sering melakukan serangan intensif ke lini belakang dari Eintracht Frankfurt. Namun, upayanya selalu berakhir dengan tidak baik.

Eintracht Frankfurt justru menggandakan keunggulan di menit ke-31. Lewat Amin Younes, Eintracht Frankfurt unggul 2-0 atas Bayern Munchen. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran Bayern Munchen yang sering memberikan serangan ke lini belakang Eintracht Frankfurt.

Berkat upayanya tersebut, Robert Lewandowski berhasil membuka keunggulan pertama dari Bayern Munchen di menit ke-53.

Robert Lewandowski berhasil memanfaatkan kesempatan lewat umpan yang diberikan oleh Leroy Sane di sisi kanan lapangan.

Setelah gol tersebut, Bayern Munchen lebih sering melakukan serangan ke gawang Eintracht Frankfurt di babak kedua.

Namun sayang, upaya dari Bayern Munchen untuk mengejar ketertinggal rupanya harus terhenti ketika wasit menyudahi pertandingan babak kedua. Bayern Munchen terpaksa kalah atas Eintracht Frankfurt di Bundesliga pekan 22 musim ini.