Sukses


Link Live Streaming Big Match Serie A: Atalanta Vs Napoli, Minggu 21 Februari 2021

Bola.com, Jakarta - Tak hanya derby Milan, duel sengit antara Atalanta vs Napoli juga akan tersaji pada pekan ke-23 Liga Italia 2020/2021. Pertandingan kedua tim akan dihelat di Gewiss Stadium, Minggu (21/2/2021) pukul 23.50 WIB.

Laga ini jadi ajang mencari konsistensi untuk memperbaiki posisi di klasemen. Mengacu pada tabel klasemen, Atalanta dan Napoli memiliki jumlah poin sama yakni 40 angka.

Napoli berada di peringkat keenam dengan keunggulan selisih gol dari Atalanta yang membayangi di bawahnya. Performa mereka juga masih angin-anginan di Serie A musim ini. 

Dalam lima pertemuan terakhir, Napoli meraih tiga kemenangan dan sisanya kalah. Situasi serupa juga dialami Atalanta, dengan perincian dua kali menang, dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

Kedua tim sudah bertemu tiga kali musim ini. Pada pekan keempat Serie A, Napoli menang besar 4-1 atas Atalanta. Kemudian bermain imbang tanpa gol di leg pertama Coppa Italia.

Pada leg kedua, La Dea sanggup menghempaskan Napoli 3-1 dan memastikan diri lolos ke babak final kompetisi tersebut. Lalu, siapakah yang bakal jadi pemenang pada pertemuan malam ini? Atau justru duel ini hanya akan berakhir imbang?

Para pencinta sepak bola bisa menyaksikan duel Atalanta vs Napoli melalui platform streaming Vidio. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 21 Februari 2021

Atalanta vs Napoli

Pukul: 23.50 WIB

Stadion: Gewiss Stadium

Link: Live streaming Atalanta vs Napoli

Penggemar sepak bola juga bisa menyaksikan pertandingan Liga Italia menarik lainnya lewat platform Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain Liga Italia, beberapa pertandingan olahraga yang bisa ditonton di Vidio antara lain Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

 

Video Populer

Foto Populer