Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia AC Milan Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Ketat dan panas. Posisi dua klasemen, AC Milan akan berhadapan dengan pemimpin klasemen Inter Milan pada pekan ke-23 Serie A 2020/2021, Minggu (21/2/2021) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming hanya di Vidio.

Pekan lalu, AC Milan dipermalukan tim papan bawah Spezia 0-2. Sementara itu, Inter Milan menang 3-1 saat menjamu tim kuat Lazio. Pasukan Antonio Conte menang lewat dua gol Romelu Lukaku (1 penalti) dan satu gol Lautaro Martinez.

Hasil-hasil itu membuat Milan dan Inter bertukar posisi di klasemen. Puncak klasemen yang diduduki Milan selama bermingu-minggu direbut oleh Inter. Anak-anak asuh Stefano Pioli kini tertinggal satu poin dari rival sekotanya (50-49).

Milan tentu bertekad menang demi merebut kembali puncak klasemen dari tangan Inter. Sementara itu, Inter pasti termotivasi untuk mengalahkan Milan dan melebarkan keunggulan mereka.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-4, Milan berstatus tim tandang sukses mengalahkan Inter 2-1. Milan unggul 2-0 lewat sepasang gol Zlatan Ibrahimovic, dan Inter hanya mampu menipiskan selisih skor lewat gol Romelu Lukaku.

Milan dan Inter kemudian bertemu di perempat final Coppa Italia. Inter lagi-lagi bertindak sebagai tuan rumah, tapi kali ini giliran mereka yang menang. Skornya pun identik, 2-1. Zlatan Ibrahimovic membawa Milan unggul di menit 31, tapi kemudian mendapatkan kartu kuning kedua di menit 58. Inter berbalik menang lewat penalti Lukaku menit 71 dan gol Christian Eriksen menit 90. Laga ini diingat gara-gara friksi antara Lukaku dan Ibrahimovic.

Kali ini, Milan ingin menang. Namun, kondisi mereka tak sempurna. Milan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Setelah dipecundangi Spezia, Milan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 melawan sepuluh pemain Red Star Belgrade di Liga Europa.

Dari sisi kebugaran, Inter Milan jelas lebih diuntungkan. Mereka memiliki waktu istirahat dan persiapan lebih panjang karena sudah tak bermain di Eropa. Faktor ini bisa menjadi salah satu pembeda di derby nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 21 Februari 2021

AC Milan vs Inter Milan

Kick-off: 21.00 WIB

LINK: Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming Liga Italia antara AC Milan vs Inter Milan hanya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer