Sukses


VIDEO: 3 Video Pilihan Minggu Ini, Gol Spektakuler dari Liga Brasil dan Vaksin Untuk Atlet PBSI

Bola.com, Jakarta Berita video pilihan minggu ini akan membahas tentang, gol spektakuler dari salah satu pemain di Liga Brasil, dan vaksin untuk para atlet PBSI.

Wakil Sekjen PP PBSI, Edi Sukarno, mengikuti rapat koordinasi secara virtual bersama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (17/2/2021) siang. Rapat yang diadakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini menghasilkan kesimpulan berupa usulan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) agar atlet bulutangkis yang akan berlaga di Swiss Terbuka dan All England segera diberikan vaksin virus corona.

"Saya mengusulkan tadi kepada Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga agar kalau bisa tidak hanya atlet-atlet yang akan diberangkatkan mengikuti berbagai kegiatan, tetapi juga semua atlet yang ada di pelatnas nantinya diberikan vaksin. Sebab semua atlet yang ada di pelatnas adalah atlet yang berprestasi," jelas Edi.

Dalam waktu dekat, PBSI akan mengirimkan skuad Indonesia ke turnamen Swiss Terbuka yang akan diselenggarakan 2-7 Maret mendatang. Rencanannya, tim Indonesia akan berangkat pada 25 Februari, sehingga PBSI berharap para atlet dan official yang berangkat untuk segera di vaksin.

Selanjutnya, ada gol spektakuler yang tercipta pada sebuah laga di Liga Brasil, Rabu (17/2/2021) waktu setempat. Gol dicetak pemain bernama Emerson Bacas. Menariknya, pemain klub Fast Clube tersebut sebelumnya melakukan nutmeg.

Gol Emerson Bacas tercipta pada menit ke-68. Saat itu, tim tuan rumah, yaitu Fast Clube, sudah unggul 1-0 dalam pertandingan yang digelar di kandang mereka, Arena da Amazonia, di Manaus, Brasil, yang pernah dijadikan salah satu venue di Piala Dunia 2014.

Berikut 3 video pilihan minggu ini, dari vaksin untuk atlet PBSI dan gol spektakuler yang tercipta di Liga Brasil.

Video Populer

Foto Populer