Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, 5 Pemain Top yang Pernah Berseragam AC Milan dan Inter Milan

Bola.com, Jakarta TikTok Bola.com kali ini akan membahas nama-nama pemain yang pernah berseragam AC Milan dan Inter Milan dalam beberapa waktu terakhir.

Jika melihat kedua rivalitas tim, baik AC Milan dan Inter Milan memiliki skuad yang sama-sama baik dalam sepanjang perjalanan mereka di dunia sepak bola.

Sederet nama pemain bintang juga pernah membela kedua klub yang berada di Milan tersebut, salah satunya adalah Christian Vieri.

Christian Vieri telah lebih dulu membela Inter Milan, tepatnya pada tahun 1999. Kala itu Christian Vieri didatangkan dari Lazio untuk bermain di Inter Milan.

Prestasi nya bersama Inter Milan terbilang cukup baik, ia berhasil meraih gelar juara Piala Liga Italia di tahun 2004. Bersama Inter Milan, Christian Vieri cukup bersinar.

Ia melakukan transfer kontroversial di tahun 2005, saat itu Christian Vieri hijrah kepada rival dari Inter Milan, AC Milan dengan biaya transfer Rp 204 Miliar.

Namun, penampilannya bersama AC Milan tidak sebaik ketika dirinya bermain di Inter Milan. Ia tidak meraih penghargaan apapun disana.

Karier dari Christian Vieri juga hanya sebentar saja bersama AC Milan, tepatnya di tahun 2006 Christian Vieri memutuskan untuk meninggalkan AC Milan ke AS Monaco.

Namun, selain Christian Vieri masih ada beberapa nama pemain top dunia, yang pernah membela Inter Milan dan AC Milan. Kira-kira siapa aja ya mereka? Berikut video lengkapnya di TikTok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer