Sukses


Inter Milan Puncaki Klasemen Liga Italia, Lautaro Martinez: Inilah Kami yang Sesungguhnya

Bola.com, Jakarta - Lautaro Martinez puas dengan kemenangan telak 3-0 atas AC Milan, Minggu (21/2/2021). Ia menegaskan seperti itulah permainan Inter Milan sesungguhnya.

Lautaro Martinez mencetak dua gol pada laga tersebut. Satu gol lainnya dicetak duetnya di lini depan, Romelu Lukaku.

Kemenangan tersebut memantapkan posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia. Martinez sangat puas dengan raihan tersebut.

"Itulah kami. Kami bekerja setiap hari untuk menempatkan Inter di puncak, kami ingin terus seperti ini, kami sangat bahagia," kata striker itu kepada DAZN.

"Kami berjuang bersama-sama, kami sangat menderita musim ini, dengan tersingkir dari Coppa Italia dan Liga Champions. Ini adalah satu-satunya target yang tersisa bagi kami dan kami senang berada di puncak klasemen," ujarnya lagi.

Inter Milan berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi 53 poin, unggul empat angka dari AC Milan di posisi kedua.

 

Video

2 dari 2 halaman

Puji Lukaku dan Samir Handanovic

Lautaro Martinez juga memuji rekannya, Romelu Lukaku. Menurutnya, penyerang asal Belgia itu masih memiliki ruang untuk berkembang.

"Lukaku masih memiliki ruang untuk berkembang. Ia masih muda, ia bekerja keras di dalam dan di luar lapangan. Ia orang yang hebat dan kami senang dia bersama kami."

"Handanovic selalu siap saat kami membutuhkannya. Kami seharusnya lebih fokus tetapi kami memainkan permainan yang hebat," pungkas Lautaro.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer