VIDEO: Kylian Mbappe Melempem, PSG Dipecundangi AS Monaco 0-2

Oleh Yusuf Satria pada 22 Feb 2021, 09:50 WIB
Diperbarui 22 Feb 2021, 10:21 WIB

Bola.com, Jakarta Usai tampil perkasa di Liga Champions saat mengalahkan Barcelona, PSG justru tampil melempem saat menjamu AS Monaco dalam lanjutan Liga Prancis, Senin (22/2/21). Kylian Mbappe dkk kalah 0-2 atas AS Monaco.

Monaco unggul cepat lewat aksi Sofiane Diop pada menit ke-6.Berawal dari umpan silang dari sisi kiri, Sofiane Diop berhasil menaklukkan Keylor Navas lewat tandukannya. Tidak ada peluang berarti dari PSG di babak pertama, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSG tampil lebih menekan, namun Kylian Mbappe dkk belum mampu menembus lini pertahanan AS Monaco yang diperkuat Maripan dan Disasi. 

Terlalu asyik menyerang, PSG justru kembali kebobolan oleh AS Monaco.Guillermo Maripan memperbesar skor menjadi 2-0. Maripan menaklukkan Keylor Navas lewat tendangan terarah di sudut kanan. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, PSG gagal naik 2 klasemen sementara dan masih tertahan di peringkat ketiga. Sedangkan AS Monaco berhasil menempel ketata Kylian Mbappe dkk di peringkat 4.