Sukses


VIDEO: Cek Torehan dari Pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland dan 4 Gol Terbaik Bundesliga Pekan 22

Bola.com, Jakarta Memasuki Bundesliga pekan ke-22 kali ini, banyak torehan gol-gol cantik yang tercipta. Salah satunya datang dari pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 4-0 dalam pertandingan lanjutan Bundesliga pekan 22, pada Sabtu (20/2/2021.) Dalam laga tersebut, Erling Haaland berhasil menunjukan kelasnya lewat gol istimewa.

Erling Haaland berhasil mencetak gol dari tendangan salto ke gawang Schalke. Gol tersebut terjadi di menit ke-45.

Saat itu Erling Haaland menerima umpan matang dari Jadon Sancho yang berada disisi kiri permainan. Erling Haaland yang punya posisi bagus langsung menembakkan bola tersebut dengan salto ke gawang Schalke.

Gol tersebut merupakan gol kedua dari Borussia Dortmund saat berhadapan melawan Schalke pada sabtu lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Erling Haaland juga berhasil mencetak dua gol ke gawang Schalke. Gol kedua dari Erling haaland terjadi di menit ke-79. Gol tersebut juga merupakan gol penutup kemenangan dari Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Schalke dengan skor akhir 4-0, dimana gol tersebut diciptakan oleh Jadon Sancho, Erling Haaland dan Raphael Guerreiro.

Namun, tidak hanya Erling Haaland saja yang berhasil mencetak gol cantik saat Borussia Dortmund menghadapi Schalke di pertandingan kemarin. Berikut 5 gol terbaik di Bundesliga pekan ke-22.

Video Populer

Foto Populer