Sukses


VIDEO: Melihat Aksi Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer dan 4 Saves Terbaik Bundesliga Pekan 22

Bola.com, Jakarta Bundesliga pekan ke-22 memang telah berlangsung, banyak aksi-aksi penyelamatan menarik yang terjadi di pertandingan kemarin. Seperti halnya kiper dari Bayern Munchen, Manuel Neuer yang masuk kedalam 5 saves terbaik pekan ini.

 Bayern Munchen telah bertandang ke markas Eintracht Franfurt pada Sabtu (20/2/2021). Namun, sayang tim raksasa asal Jerman tersebut harus kalah 2-1 atas Eintracht Frankfurt.

Meski demikian, aksi dari Manuel Neuer ini perlu diapresiasi lantaran ia telah melakukan banyak saves di pertandingan tersebut.

Salah satunya ketika penyelamatan krusial saat pemain Eintracht Franfurt, Kostic melakukan tembakan langsung ke gawang Manuel Neuer di kotak penalti.

Tendangan tersebut berhasil digagalkan oleh Manuel Neuer dengan refleks yang sangat baik dari kiper yang berusia 34 tahun tersebut.

Hingga saat ini, Manuel Neuer telah berhasil mengumpulkan catatan 5 clean sheets dari 22 penampilannya bersama Bayern Munchen di Bundesliga musim ini.

Selain usianya yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi, ia masih menjadi kiper kepercayaan dari Bayern Munchen karena penampilannya yang mengesankan.

Namun, tidak hanya aksi dari kiper Bayern Munchen saja yang masuk kedalam deretan kiper dengan saves terbaik di Bundesliga pekan ke-22. Berikut 5 aksi saves terbaik selain Manuel Neuer.

Video Populer

Foto Populer