Sukses


VIDEO: Setelah Menangkan Australia Terbuka 2021, Naomi Osaka Incar Olimpiade Tokyo 2021

Bola.com, Jakarta Naomi Osaka telah berhasil memenangkan Australia Terbuka 2021 pada, Sabtu (20/2/2021). Ia berhasil mengalahkan Jennifer Brady. Ia mengakui kedepan akan lebih fokus dengan Olimpiade Tokyo 2021.

Setelah mendapat gelar tersebut, Naomi Osaka akan lebih giat berlatih untuk mengejar targetnya di Olimpiade Tokyo 2021. Ajang ini akan berlangsung pada 23 Juli – 8 Agustus 2021.

Naomi Osaka juga mengakui jika ini merupakan ajang Olimpiade pertama yang ia ikuti sebelumnya.

“Ya semua orang tahu ini merupakan ajang yang sangat besar untuk saya. Ajang tersebut akan menjadi Olimpiade pertama saya, dan saya rasa saya lebih senang berada di Tokyo.” Ujar Naomi Osaka.

Ia juga mengatakan butuh waktu untuk sedikit istirahat setelah Australia Terbuka 2021 dan fokus terhadap Olimpiade Tokyo 2021.

“Saya tidak ingin terlalu memikirkannya, karena saya akan lebih menganalisa dan akan lebih mengontrol stress saya nantinya. Karena kedepan perjalanan masih panjang, tetapi pastinya saya rasa setiap atlet menantikannya.” Tutup Naomi Osaka.

Saat ini Naomi Osaka menjadi salah satu petenis wanita yang memiliki torehan prestasi gemilang. Sebelum Australia Terbuka, ia pernah menjuarai AS Terbuka di tahun 2020.

Kini, setelah memenangkan Australia Terbuka 2021, Naomi Osaka akan bersiap untuk menghadapi Olimpiade Tokyo 2021 yang merupakan ajang Olimpiade pertama untuknya.

Video Populer

Foto Populer