Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions Malam Ini: Duel Seru Atletico Madrid Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Liga Champions kembali bergulir. Memasuki leg pertama babak 16 besar, akan ada dua pertandingan yang digelar malam ini atau Rabu (24/2/2021) dinihari WIB, yakni Atletico Madrid vs Chelsea dan Lazio vs Bayern Munchen.

Atletico Madrid akan menjamu Chelsea di tempat netral pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021). Bertempat di Arena Nationala, Bukares, Rumania, ini bakal jadi panggung Luis Suarez yang sering berjumpa dengan The Blues.

Atletico dan Chelsea sama-sama gagal menang di liga akhir pekan kemarin. Chelsea menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang kontra tuan rumah Southampton berkat gol Mason Mount dari titik penalti. Sementara itu, Atletico secara mengejutkan kalah 0-2 menjamu Levante, tapi posisi mereka di puncak klasemen masih belum terusik.

Chelsea belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan bersama pelatih baru Thomas Tuchel, yang diangkat menggantikan Lampard sejak 26 Januari. Chelsea, yang di fase grup sempat membantai wakil Spanyol, Sevilla,dengan skor 4-0 lewat empat gol Olivier Giroud pun tak perlu merasa gentar saat menghadapi Atletico nanti.

Namun, sekali lagi, Atletico tak bisa diremehkan. Status pasukan Diego Simeone sebagai pemimpin klasemen sementara La Liga adalah salah satu alasannya. Selain itu, wakil Spanyol ini juga memiliki beberapa pemain yang bisa melukai lawan-lawan mereka.

Ada Joao Felix, yang mencetak tiga gol di fase grup Liga Champions musim ini. Ada pula Luis Suarez, yang telah mengemas 16 gol dalam 20 penampilan untuk Atletico di La Liga sejak gabung dari Barcelona pada awal musim.

Suarez pun sudah beberapa kali menghadapi Chelsea, yakni bersama Liverpool dan Barcelona. Dua gol dan empat assist telah diukirnya dalam sembilan penampilan melawan mereka.

Selain Atletico Madrid vs Chelsea, pertandingan Liga Champions antara Lazio vs Bayern Munchen juga diprediksi berlangsung seru.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 24 Februari 2021

03.00 WIB - Lazio vs Bayern Munhen

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Chelsea

 

Video Populer

Foto Populer