Sukses


Liga Champions: Sinyal Bahaya, Real Madrid Hanya Punya 11 Pemain Senior yang Fit Hadapi Atalanta

Bola.com, Madrid - Real Madrid menghadapi masalah genting menjelang laga leg pertama 166 besar Liga Champions di markas Atalanta, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Stok pemain Los Blancos jauh dari mengesankan. 

Seperti dilansir Football Espana, Senin (22/2/2021), Real Madrid hanya tinggal memiliki 11 pemain senior yang fit untuk pertandingan melawan Atalanta. Pemain yang dimaksud adalah outfield, atau di luar penjaga gawang. 

Cedera pemain menjadi masalah besar buat El Real dan membuat sang pelatih Zinedine Zidane pusing. Dia bahkan sempat mengatakan Real Madrid harus melakukan penelitian khusus mengapa para pemainnya satu per satu bertumbangan karena cedera dalam beberapa pekan terakhir. 

Pemain yang sudah pasti tidak bisa ikut dalam lawatan ke markas Atalanta adalah Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Dani Carvajal, Fede Valverde, Rodrygo Goes, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao.

Menurut catatan, total ada 41 pemain yang pernah cedera pada musim itu. Jumlah itu jelas sangat luar biasa dan merepotkan. 

Imbasnya, sebanyak 45 persen pemain outfielfd senior Real Madrid tidak bisa melawat ke Bergamo, kandang Atalanta. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Karim Benzema Dikabarkan Absen

Yang terbaru, Karim Benzema juga dikabarkan bakal absen pada leg pertama Liga Champions itu. Striker asal Prancis disebut-sebut akan fokus untuk memulihkan cedera di Madrid. 

Absennya Benzema menjadi pukulan besar bagi Real Madrid. Dia merupakan ujung tombak Los Blancos sehingga efek ketidakhadirannya akan terasa.  Benzema menyumbangkan 17 gol di semua kompetisi untuk Real Madrid sepanjang musim ini. 

Demi menutup absennya para senior, Zidane memanggil lima pemain dari akademi Castillla. Kelima pemain yang dipanggil tersebut adalah Miguel Gutierrez (bek kiri), Victor Chust (bek tengah),  Sergio Arribas (gelandang), Antonio Blanco (gelandang), dan Hugo Duro (striker).

Sumber: Football Espana 

 

Video Populer

Foto Populer