Liga Italia: Usai Juventus Bungkam Crotone, Andrea Pirlo Kirim Pesan Penting untuk Inter Milan

Oleh Hendry Wibowo pada 23 Feb 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 23 Feb 2021, 07:31 WIB
FOTO: Cristiano Ronaldo Borong Dua Gol, Juventus Gilas Crotone
Sang megabintang Cristiano Ronaldo tampil beringas dengan memborong dua gol. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Bola.com, Jakarta - Bintang utama Juventus, Cristiano Ronaldo kembali unjuk gigi. Dia mengamuk ketika meladeni perlawanan Crotone di markas Juventus pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Selasa (23/02/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak brace atau dua gol dan Juventus bungkam Crotone dengan skor 3-0. Sementara satu gol lagi dicetak Weston McKennie.

Kemenangan ini mengantarkan Juventus kembali ke posisi ketiga mengasapi AS Roma. Kini I Bianconeri mengumpulkan 45 poin atau unggul satu poin dari AS Roma tapi punya gap cukup lebar dari pimpinan klasemen Inter Milan: delapan poin.

Meskipun begitu usai kemenangan atas Crotone, secara khusus, Andrea Pirlo memiliki pesan untuk Inter Milan. Menurutnya Juventus akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk mempertahankan scudetto.

"Semua yang berada di belakang Inter Milan dalam persaingan scudetto berperan sebagai antagonis. Kami adalah salah satunya dan kami akan berjuang sampai akhir," Antonio Conte menuturkan.

2 dari 3 halaman

Sedikit Gugup

FOTO: Cristiano Ronaldo Borong Dua Gol, Juventus Gilas Crotone
Juventus berhasil memetik poin penuh kala menjamu Crotone dalam lanjutan Liga Italia. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

Meskipun akhirnya menang 3-0, Juventus memulai pertandingan sejatinya dengan buruk. Crotone bahkan memiliki beberapa peluang untuk cetak gol.

Andrea Pirlo mengakui skuad asuhannya sempat gugup ketika memulai pertandingan. Apalagi tim datang membawa modal buruk berupa kekalahan dari FC Porto pada ajang Liga Champions.

"Kami memulai dengan sedikit gugup, mungkin kekalahan terakhir membuat kami gugup. Kemudian gol membantu kami dan memberi kami ketenangan pikiran," Andrea Pirlo menuturkan.

"Selebihnya kami berhasil dengan baik. Awal laga bukanlah yang terbaik, yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin," lanjutnya.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Lanjutkan Membaca ↓
Jadwal 16 Besar Liga Champions, Real Madrid Tantang Atalanta