Sukses


Liga Champions: Prediksi Susunan Pemain Lazio Vs Bayern Munchen, Adu Ganas Immobile dan Lewandowski

Bola.com, Jakarta Adu tajam lini serang akan menjadi menu utama duel antara Lazio kontra Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. 

Kedua tim sama-sama melenggang ke babak knockout dengan catatan meyakinkan, sama-sama tidak tersentuh kekalahan di fase grup. 

Mereka juga sama-sama punya striker yang berbahaya. Lazio memiliki Ciro Immobile, yang mencetak lima gol di fase grup dan musim ini telah mengukir total 19 gol di semua ajang. Dari kubu Bayern Munchen, ada nama Robert Lewandowski, yang musim ini sudah menyarangkan total 31 gol dalam 30 pertandingan.

Publik sepak bola akan menantikan siapa yang mampu unjuk gigi pada laga tersebut. Apakah Immobile atau Lewandowski? Yang jelas barisan pertahanan kedua tim harus ekstra hati-hati jika tidak ingin menjadi korban keganasan kedua pemain itu. 

Lazio dan Bayern meraih hasil yang kontras di liga masing-masing akhir pekan kemarin. Pasukan Simone Inzaghi menang 1-0 menjamu Sampdoria lewat gol tunggal Luis Alberto, sedangkan tim besutan Hansi Flick takluk 1-2 di kandang Eintracht Frankfurt, di mana satu gol mereka dicetak oleh Lewandowski.

Bayern sedang mengalami penurunan performa. Sejak menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA, Bayern ditahan imbang Arminia Bielefeld 3-3 dan ditekuk Frankfurt di Bundesliga.

Lazio mungkin percaya diri menatap laga ini. Namun, Lazio juga tak boleh terlalu percaya diri. Dengan kualitas yang mereka miliki, Bayern Munchen sangat berpotensi untuk bangkit. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2)

Reina; Muscachio, Acerbi, Patric; Lulic, Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic, Marusic; Immobile, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

 

Bayern Munchen (4-2-3-1)

Neuer; Davies, Alaba, Boateng, Sule; Goretzka, Kimmich; Coman, Choupo-Moting, Sane; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Video Populer

Foto Populer