Sukses


VIDEO: Jangan Lupa Join Kickstox Saham Bola Jelang Liga Champions Rabu Dini Hari Nanti

Bola.com, Jakarta Liga Champions kembali lagi pada tengah pekan ini. Pada Rabu dini hari nanti (24/2/21) ada 4 tim yang akan bertanding yakni Atletico Madrid Vs Chelsea, Lazio Vs Bayern Munchen. Jelang Liga Champions nanti, sudahkah anda join di Kickstox Saham Bola?

Kickstox Saham Bola kali ini bakal lebih seru. Kalian bisa berinvestasi pada para pemain yang beraksi di duel Liga Champions tengah pekan ini.

Perlu diingat, battle Kickstox Saham Bola kali ini waktunya hanya satu hari saja, yakni mulai 24 Februari 2021 pukul 03:00 WIB hingga berakhir pada 25 Februari 2021 pukul 05:00 WIB. Jadi pastikan para pemain yang kamu investasikan memiliki kesempatan bermain pada periode battle ini.

Selain partai antara Atletico Madrid Vs Chelsea dan Lazio Vs Bayern Munchen, pada tanggal 25 Februari 2021, kalian juga bisa memilih pemain-pemain dari pertandingan antara Real Madrid Vs Atalanta dan Borussia M'Gladbach Vs Manchester City.

Bagaimana cara join Kickstox Saham Bola dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah jelang partai-partai besar Liga Champions dini hari nanti? Berikut video turorialnya

Video Populer

Foto Populer