Sukses


Liga Champions: Atalanta Sungguh Pede Bisa Libas Real Madrid, yang Penting Mainkan Gaya Sendiri

Bola.com, Bergamo - Bek Atalanta, Cristian Romero, sangat percaya diri menyambut duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 kontra Real Madrid, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Dia yakin Atalanta bisa mengalahkan Los Blancos. 

Pemain berusia 22 tahun itu tampil lima kali di fase grup dan membantu Atalanta melanjutkan laju apiknya di Liga Champions. Kini, mereka akan menghadapi tantangan yang tak mudah. 

Real Madrid bukan tim sembarangan di kompetisi paling elite di Eropa itu. Mereka merupakan tim tersukses sepanjang sejarah di Liga Champions. 

"Real tak diragukan adalah klub yang memiliki sejarah luar biasa. Saat ini, mereka tidak dalam penampilan terbaik, tapi kami fokus terhadap diri sendiri," kata Romero, seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/2/2021). 

"Kami yakin bisa menang. Kami percaya pada diri sendiri. Kami harus menyuguhkan performa luar biasa supaya bisa lolos ke perempat final dengan mengalahkan lawan yang kuat dan bergengsi." 

"Ini akan sangat sulit, tapi kami yakin pada diri sendiri. Kami akan terus menyuguhkan gaya sepak bola sendiri," imbuh Romero. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Idolakan Sergio Ramos

Romero mengaku sangat antusias menyambut laga kontra Real Madrid. Sayangnya ia tak akan bertemu Sergio Ramos, yang menjadi idolanya sejak dulu. 

Kapten Los Blancos itu tidak bisa bermain karena sedang memulihkan diri dari cedera.

"Saya mengikuti Sergio Ramos sejak masih kecil, karena sangat menikmati melihat penampilan Real Madrid," kata Romero. 

"Terutama ketika ia bermain melawan Barcelona, karena Lionel Messi ada di lapangan. Sergio tak diragukan adalah salah satu idola saya. Bagi mereka, absennya dia memberi pengaruh penting," sambung dia. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer