Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Sebut Badai AC Milan Pasti Berlalu

Bola.com, Jakarta - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menyebut timnya akan bangkit dari kekalahan 0-3 melawan Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu (21/2/2021).

Zlatan Ibrahimovic sangat diandalkan untuk bisa mencetak gol pada laga kontra Inter Milan. Terlebih, ketika AC Milan dalam kondisi tertinggal. Namun, Zlatan akhirnya hanya tampil 75 menit.

Akibat kekalahan itu, AC Milan semakin tertinggal dari rival sekota mereka. Dengan tambahan tiga poin menjadi 53, Inter kukuh di puncak klasemen. Sementara AC Milan tak beranjak dari posisi kedua.

Pemain asal Swedia itu pun berjanji bahwa Diavolo akan bangkit kembali.

“Itu sulit,” katanya.

Setelah kekalahan AC Milan, Zlatan mendapat Tapiro d'oro oleh sebuah acara televisi, Striscia la Notiza, untuk orang ternama yang baru saja menderita kekalahan dan dipermalukan selama sepekan itu.

“Kami melakukan banyak kesalahan, tapi kami akan pulih. Pada pertandingan berikutnya, saya akan pergi membawa Tapiro d'oro, mungkin itu membawa keberuntungan," kata Zlatan.

 

Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi. Namun, bomber asal Swedia tersebut masih menjadi andalan AC Milan.

Penampilan Ibrahimovic pada musim ini masih sangat mengesankan. Pemain berusia 39 tahun itu mampu mencetak 16 gol dari 18 pertandingan.

Ibrahimovic melesakkan tiga gol dalam dua pertemuan melawan Inter musim ini. Dia pasti ingin kembali menjebol gawang mantan klubnya tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer