Sukses


VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi pada Laga Atletico Madrid Vs Chelsea di Liga Champions

Bola.com, Bucharest - Atletico Madrid kalah 0-1 dari Chelsea pada leg I babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021 yang digelar di Arena Nationala, Rabu (24/2/2021) dinihari WIB. Beberapa momen penting terjadi dalam laga tersebut, tentunya salah satunya gol Olivier Giroud ke gawang Los Colchoneros.

Salah satu peluang Atletico Madrid yang berpotensi mendatangkan gol terjadi pada menit ke-13. Saat itu, Luis Suarez lolos dari pengawalan beberapa pemain Chelsea. Ia berlari menusuk dari sisi kiri pertahanan dan masuk ke dalam kotak penalti. Mantan penyerang Barcelona itu melepaskan bola dengan operan ke arah depan gawang. Namun, Thomas Lemar telat menyambut dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Sementara Chelsea memiliki peluang menorehkan gol dari Timo Werner pada babak pertama, tepatnya menit ke-38. Werner melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti lawan. Bola hasil tembakannya masih bisa ditepis penjaga gawang Atletico, Jan Oblak. Lalu, bola muntah dibuang jauh ke depan oleh bek Stefan Savic.

Pada babak kedua, menit ke-68, bola akhirnya mendarat ke dalam gawang. Chelsea yang melakukannya dengan sebuah tendangan salto dari striker asal Prancis, Olivier Giroud. Berawal dari bola yang dikirimkan Marcos Alonso ke kotak penalti. Bola sempat mengenai Giroud tapi terlepas lalu Mason Mount merebutnya kembali. Kemudian, bola disambut Giroud dengan tendangan "Balik Bandung".

Hakim garis mengangkat bendera dan sempat terhenti pertandingan. Wasit menunggu keputusan dari VAR (Video Assistant Referee). Wasit akhirnya memutuskan gol tersebut valid setelah menunggu keputusan hampir 3 menit. Skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa gol dan peluang-peluang yang terjadi pada laga Atletico Madrid melawan Chelsea? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer