Sukses


Sering Banyak Omong, Super Agen Mino Raiola Akhirnya Baper Sendiri

Bola.com, Jakarta - Super agen Mino Raiola menegaskan dia bukan parasit dan diperlakukan tidak adil oleh media.

Raiola, yang membawahi pemain-pemain top dunia, menegaskan bahwa dia telah digambarkan secara tidak adil oleh media.

Raiola memperoleh 41 juta pounds dari rekor dunia transfer Paul Pogba senilai 89 juta pounds dari Juventus ke Manchester United pada tahun 2016.

Setelah itu, ia mendapat banyak kritik. Banyak yang melabeli Raiola sebagai agen yang serakah.

"Tidak menyenangkan selalu mendengar pandangan buruk selama itu," kata Raiola kepada BBC Sport.

"Tapi mungkin publik juga bisa berpikir: 'Jika pria ini begitu rakus dan begitu jahat, bagaimana semua pemainnya bahagia dan tetap bersamanya?'"

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak mengganggu saya. Bagaimana Anda bisa menilai jika saya adalah agen yang baik untuk Ibrahimovic? Satu-satunya yang bisa menilai itu adalah Ibra sendiri," kata Mino Raiola.

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dipercaya Pemain

Mino Raiola adalah salah satu agen pemain terbaik di dunia. Selama berkarier sebagai agen pemain, Raiola sudah banyak melakukan transfer besar demi masa depan yang lebih baik untuk para kliennya.

Transfer Paul Pogba ke Juventus dengan status free transfer kala itu bisa menjadi salah satu contoh transfer besar yang dilakukan Raiola. 

"Saya tidak memiliki kekuatan dan pengaruh. Tugas saya adalah menyelesaikan kesepakatan terbaik untuk pemain saya, tidak lebih dari itu. Saya memberinya berbagai layanan yang bahkan orang tidak tahu."

"Para pemain saya tidak menyebut saya parasit, dan untuk itulah saya bekerja. Saya hanya peduli dengan apa yang disebut pemain saya."

Sumber: BBC via Tribal Football

Video Populer

Foto Populer