Sukses


Liga Italia: AC Milan Temukan Win-win Solution untuk Kontrak Baru Hakan Calhanoglu

Bola.com, Milan - AC Milan dilaporkan akan bertemu dengan agen Hakan Calhanoglu, Rabu (24/2/2021). Rossoneri yakin akan mencapai kesepakatan baru dengan pemain asal Turki itu.

Kontrak Calhanoglu akan berakhir pada Juni 2021 dan sudah sekitar dua bulan AC Milan mengusahakan perpanjangan kontrak.

Calciomercato.com melaporkan, direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Frederic Massara akan bertemu dengan agen Calhanoglu, Gordon Stipic hari ini.

Ini merupakan pertemuan ketiga dalam beberapa bulan. Laporan tersebut mengklaim, AC Milan sangat percaya diri pertemuan itu berjalan lancar dan kontrak baru segera ditandatangani.

Media itu juga melaporkan, AC Milan terus menawarkan gaji 4 juta euro per musim. Sementara, permintaan sebelumnya dari pihak Calhanoglu sebesar 5,5 juta euro bisa turun menjadi 5 juta plus bonus dalam kontrak baru.

Calhanoglu telah menyumbangkan satu gol dan sembilan assist dalam 20 pertandingan Serie A musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam skuad Stefano Pioli di San Siro.

AC Milan merekrut Calhanoglu dari Bayer Leverkusen pada Juli 2017 dengan bayaran 23,3 juta euro. Total, gelandang serang itu telah memainkan 157 pertandingan bersama Rossoneri.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sosok Fundamental

Mantan pemain Timnas Italia, Fabrizio Ravanelli memuji gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu. Ravanelli meyakini gelandang serang asal Turki itu akan menjadi sosok fundamental bagi Milan.

Ravanelli, yang bermain sebanyak 22 kali oleh Italia, berbicara tentang Calhanoglu, yang kontraknya akan berakhir pada bulan Juni, dan menyoroti pengaruh pemain internasional Turki itu di San Siro. 

“Calhanoglu sangat penting bagi Milan,” kata Ravanelli kepada SkySport24.

“Dia mengalami musim yang hebat, dia mampu memberikan kualitas dan kuantitas," kata Ravanelli yang memenangkan Scudetto dan Coppa Italia bersama Lazio dan Juventus, dan membantu Bianconeri memenangkan Liga Champions pada 1995-96.

“Saya pikir dia adalah pemain yang menentukan di Rossoneri.”

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer