Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: Borussia Monchengladbach Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melawat ke markas Borussia Monchengladbach pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Meski berstatus tamu, The Citizens difavoritkan mencuri kemenangan.

Monchenglandbach baru saja kalah dalam laga kandang dari Mainz 05 dengan skor 1-2, Sabtu (20/2/2021). Kekalahan itu membuat Gladbach terseok-seok di peringkat kedelapan Bundesliga.

Gladbach kini tertinggal sembilan poin dari posisi batas terakhir tiket ke Liga Champions musim depan. Hasil itu juga bukan modal yang mengesankan untuk meladeni Manchester City yang sedang on fire.

Manchester City tercatat mendulang 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Satu yang terbaru, The Citizens berhasil membungkam Arsenal dengan skor 1-0 di Stadion Emirates, melalui gol Raheem Sterling.

Tim besutan Josep Guardiola juga jarang terlihat kebobolan. Mereka berhasil membukukan delapan clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir Liga Inggris.

Manchester City juga hanya kebobolan sekali dalam enam pertandingan dalam perjalanan ke puncak Grup C Liga Champions dengan nyaman.

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, Manchester City punya peluang mencuri kemenangan pada leg pertama ini.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga Champions

Kamis (25/2/2021) dini hari WIB

Borussia Monchengladbach vs Manchester City

Stadion: Puskas Arena, Budapest

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier

Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Champions antara Borussia Monchengladbach kontra Manchester City di sini.

Video Populer

Foto Populer