Sukses


Tonton Siaran Langsung Liga Champions di SCTV, Kamis 25 Februari 2021: Menantikan Aksi Atalanta Berjumpa Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions akan tersaji pada Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Satu laga di antaranya, yaitu antara Atalanta kontra Real Madrid bisa dinikmati secara langsung melalui SCTV.

Atalanta menjamu Real Madrid di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu, pasukan Gian Piero Gasperini bahkan memukul tim kuat Napoli dengan skor 4-2 melalui gol-gol Duvan Zapata, Robin Gosens, Luis Muriel, dan Cristian Romero di Serie A. La Dea sudah memanaskan mesin untuk duel melawan sang raksasa Eropa.

Sementara itu, Real Madrid selalu menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Terkini, pasukan Zinedine Zidane menang tipis 1-0 atas tuan rumah Real Valladolid lewat gol tunggal Casemiro dari assist Toni Kroos di La Liga.

Real Madrid tak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya dan konsistensi mereka juga patut diragukan. Atalanta perlu memanfaatkan krisis pemain lawannya ini untuk berusaha sebisa mungkin mengamankan hasil terbaik dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadio Atleti Azzurri d'Italia itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions, 25 Februari 2021

Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB

03:00 WIB, Atalanta vs Real Madrid, live di SCTV dan Vidio Premier

03:00 WIB, Borussia Moenchengladbach vs Manchester City, live di Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer