VIDEO: 5 Gol Terbaik Liga Champions, Cek Torehan Olivier Giroud Saat Chelsea Kalahkan Atletico Madrid

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 25 Feb 2021, 14:07 WIB
Diperbarui 25 Feb 2021, 14:07 WIB

Bola.com, Jakarta Melihat kembali deretan pertandingan seru di Liga Champions 2020/2021 babak 16 besar, banyak deretan gol keren yang tercipta. Salah satunya berasal dari Olivier Giroud saat Chelsea berhasil mengalahkan Atletico Madrid, Rabu (24/2/2021).

Pertandingan yang digelar di Arena Nationala tersebut menjadikan Atletico Madrid bermain melempem lantaran jarang mendapat kesempatan untuk menyerang.

Thomas Tuchel memang menunjukkan kelasnya saat strateginya berhasil menumbangkan Atletico  Madrid.

Tidak hanya racikan dari pelatih baru saja, kedalaman skuat Chelsea juga gigih untuk menekan pertahanan Atletico Madrid.

Meski berjalan tanpa gol pada babak pertama, Chelsea mampu mencetak gol fantastis pada babak kedua tepatnya di menit ke-68.

Olivier Giroud berhasil mencetak gol sempurna untuk Chelsea. Tendangan saltonya didepan gawang Atletico Madrid tidak mampu dihadang oleh kiper Jan Oblak.

Meskipun sempat mendapat koreksi dari Hakim garis, namun VAR (Video Assistant Referee) mengatakan jika gol tersebut sah.

Berkat gol tunggal dari Olivier Giroud tersebut, Chelsea berhasil meraih kemenangan di babak 16 besar leg pertama Liga Champions 2020/2021.

Namun, tidak hanya gol dari Olivier Giroud yang masuk kedalam gol terbaik di babak 16 besar Liga Champions, ada nama 4 pemain lain yang memiliki gol fantastis.

Berikut deretan gol terbaik di Liga Champions babak 16 besar leg pertama, termasuk torehan Olivier Giroud yang membawa Chelsea meraih kemenangan atas Atletico Madrid.