Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 24, AC Milan Bertandang ke Markas AS Roma

Bola.com, Jakarta - Liga Italia bakal menggelar laga giornata ke-24 pada akhir pekan ini. Selain menjadi laga penutup, big match antara AS Roma vs AC Milan bakal menjadi laga yang ditunggu bagi para pecinta sepak bola. Laga tersebut akan digelar di Stadio Olimpico, Roma pada Senin (01/03/2021).

AS Roma dapat menjadi batu sandungan lain bagi AC Milan untuk bersaing dengan Inter Milan dalam perebutan scudetto. Pasalnya tim Serigala Ibukota bakal berjuang meraih poin penuh agar posisinya di empat besar dengan 44 poin tidak digeser Atalanta ataupun Lazio yang saat ini mengunit di posisi ke-5 dan 6 dengan 43 poin.

Begitu pun dengan AC Milan. Meskipun tidak mungkin disalip Juventus, tapi raihan 3 poin dibutuhkan untuk menjaga asa perebutan gelar juara. Selepas kekalahan pada Derbi Della Madoninna, I Rossoneri terpaut 4 poin dari Inter Milan.

Pada laga lainnya, Juventus yang saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara bakal berandang ke markas Hellas Verona. Begitu pula Lazio dan Atalanta yang menjalani laga tandang. Lazio bakal mengunjungi markas Bologna sedangkan Atalanta akan menantang Sampdoria.

Pemuncak klasemen saat ini, Inter Milan akan menjalani laga tandang. Ialah Genoa yang bakal mencicipi kekuatan I Nerazzurri pada Minggu (28/2/2021) di Staion Giuseppe Meazza, Milan.

Selain laga AS Roma vs AC Milan, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020/2021 pekan ke-24.

Video Populer

Foto Populer