Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Europa, 26 Februari 2021: Manchester United vs Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Manchester United menjamu Real Sociedad pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2/2021) dini hari. The Red Devils diprediksi lolos mudah karena sudah mengantongi modal yang meyakinkan.

Manchester United sudah memiliki keunggulan 4-0 dari leg pertama yang berlangsung di venue netral di Turin. Alhasil, Setan Merah sangat difavoritkan untuk melenggang ke babak 16 besar.

Penampilan Manchester United pada leg pertama benar-benar mengesankan, menjadi ajang unjuk gigi lini serang mereka yang atraktif. The Red Devils benar-benar mendominasi selama 90 menit.

Bruno Fernandes menjadi bintang MU pada leg pertama, dengan torehan dua golnya. Pemain Portugal itu bisa saja kembali diandalkan MU, kecuali manajer Ole Gunnar Solskjaer memilih mengistirahatkannya karena sudah unggul besar.  

Bruno Fernandes tampil sensasional musim ini, dengan koleksi 22 gol di semua kompetisi. Dua gol di antaranya dilesakkan di Liga Europa dan empat lainnya di Liga Champions.

Real Sociead tak punya cara selain berusaha menyerang total untuk mencoba menggapai tiket ke babak 16 besar. Namun, taktik tersebut juga berisiko karena bisa saja pertahanan mereka malah terbuka dan jadi sasaran empuk para pemain Manchester United. 

Real Sociedad punya modal apik menjelang duel leg kedua ini, setelah menang besar 4-0 atas Alaves di La Liga. Tapi, Manchester United juga baru saja menang 3-1 atas Newcastle United. 

Jika ditilik dari hasil di leg pertama dan performa kedua tim, tiket 16 besar tampaknya akan menjadi milik Manchester United.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Jumat (26/2/2021) dini hari WIB

Manchester United vs Real Sociedad

Stadion: Old Trafford

Kick-off: 03:00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer