Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, AC Milan Singkirkan Red Star Belgrade

Bola.com, Jakarta Raksasa Italia, AC Milan berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa usai menyingkirkan Red Star Belgrade, Jumat (26/2/21). Walaupun meraih hasil imbang 1-1 di leg kedua, AC Milan lolos karena unggul gol tandang dengan agregat 3-3.

AC Milan unggul lebih dulu lewat penalti Frank Kessie pada menit ke-9. Bola hasil sepakan Krunic terlihat mengenai tangan salah satu bek Red Star. Kessie yang ditunjuk sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 

Red Star langsung bereaksi usai gol tersebut, pada menit ke-24, gelandang Red Star, El Fardou menyamakan kedudukan lewat sepakan kerasnya di dalam kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kedua tim tampil lebih terbuka, Red Star harus bermain dengan 10 orang setelah Marko Gobeljic menerima kartu merah pada menit ke-70. Gobeljic menerima kartu kuning kedua usai melanggar keras Hakan Calhanoglu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Walaupun hasil kembali imbang seperti leg pertama, AC Milan berhak lolos karena produktifitas gol tandang mereka. Pada leg pertama AC Milan sukses menahan imbang Red Star Belgrade 2-2. I Rossoneri berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer