Sukses


Lolos tapi Gagal Kalahkan Red Star yang Bermain dengan 10 Pemain, Ada Apa AC Milan?

Bola.com, Jakarta - AC Milan memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 dengan catatan besar. Pasalnya pada leg kedua yang berlangsung di San Siro, Jumat (26/02/2021) dini hari WIB, I Rossoneri hanya bermain imbang 1-1.

AC Milan memang lolos setelah unggul gol tandang lantaran leg pertama berakhir dengan skor 2-2. Namun fakta skuad asuhan Stefano Pioli gagal mengalahkan Red Star apalagi hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-70 di leg kedua, meninggalkan tanda tanya besar.

Usai pertandingan, Stefano Pioli secara jujur mengatakan, AC Milan sedang tidak menunjukkan performa yang baik pada beberapa laga terakhir.

"Tim mungkin masih muda, tapi memiliki mentalitas yang matang. Jelas, kami tidak dalam periode terbaik. Banyaknya kemenangan memberi kami energi dan kepercayaan diri, jadi sekarang elemen-elemen itu sedikit berkurang,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

"Sayang sekali kami tidak mengontrol situasi dengan lebih baik, dengan sedikit lebih presisi dalam passing dan pilihan kami."

"Tapi yang terpenting adalah lolos dari adangan tim yang manyebabkan masala buat kami selama dua leg," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

4 Laga Tanpa Kemenangan

AC Milan memang sedang mengalami penurunan performa. Tercatat pada empat laga terakhir, I Rossoneri gagal menang.

Dalam periode itu, skuad asuhan Stefano Pioli hanya mencatat dua hasil imbang dan dua kali kekalahan. Dua kekalahan datang dari Spezia dan Inter Milan.

Puncaknya Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan harus turun ke posisi kedua klasemen. Sementara hasil imbang datang dari dua laga kontra Red Star di 32 besar Liga Europa.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer