Sukses


Usai Lewati Adangan Real Sociedad di Liga Europa, Solskjaer Ingatkan Skuad Manchester United Punya Jadwal Berat 3 Pekan ke Depan

Bola.com, Jakarta - Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini. Setelah mereka menahan imbang Real Sociedad dengan skor 0-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Pada laga yang digelar di Old Trafford ini, jual beli serangan terjadi sejak awal laga. Namun tidak ada gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan berlangsung.

Manchester United sendiri dipastikan lolos ke babak 16 besar berkat unggul secara agregat. Di leg pertama Setan Merah berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, Ole Gunnar Solksjaer ingatkan anak asuhnya untuk ttdak senang berlebihan.

Karena skuad Setan Merah suah ditunggu jadwal padat kurun waktu tiga pekan ke depan. Solksjaer bahkan menuturkan periode ini sangat penting untuk perjalanan tim Manchester United musim 2020/2021.

"Sekarang hingga jeda internasional, saya pikir kami memiliki enam atau tujuh pertandingan. Kami menghadapi Chelsea, Leicester dan West Ham. Semua pertandingan penting," kata Solksjaer.

"Jadi tiga minggu ini sekarang akan menjadi momen besar bagi kami. Tapi kepercayaan diri bagus dan mudah-mudahan kami akan mendapatkan beberapa pemain (yang cedera) kembali," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Skuad Campuran

Bermodal kemenangan 4-0 pada leg pertama, Ole Gunnar Solskjaer menurunkan skuad campuran pada leg kedua kontra Real Sociedad. Dia menurunkan beberapa pemain cadangannya di laga ini.

Pemain muda, Shola Shoretire bahkan mendapatkan kesempatan bermain menit 76 dengan menggantikan Mason Greenwood.

Mengutip Twitter UEFA Europa League, dengan penampilan ini, Shola Shoretire mencatat sejarah sebagai pemain termuda Manchester United yang debut pada kompetisi Eropa.

 

Sumber: BBC 

Video Populer

Foto Populer