Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Slavia Praha Meraih Kemenangan di Kandang Leicester City

Bola.com, Jakarta Memasuki Liga Europa babak 32 besar leg kedua kali ini, Leicester City kembali berhadapan melawan Slavia Praha, Jumat (26/2/2021). Pertandingan yang dilakukan di King Power Stadium tersebut berakhir dengan kekalahan Leicester City 0-2.

Dominasi permainan dari Leicester City sebenarnya sudah terlihat sejak babak pertama, namun belum adanya peluang gol tercipta bagi klub asal Inggris tersebut.

Slavia Praha sebenarnya tak tinggal diam. Memanfaatkan serangan balik, mereka memiliki kesempatan bagus di menit ke-28. Sayang, tendangan dari Sima belum terarah dengan baik ke gawang Leicester City. Skor 0-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran Slavia Praha yang bermain lebih agresif. Mereka terus menekan lini belakang dari Leicester City.

Empat menit berselang, tepatnya menit ke-49, Lukas Provod berhasil membuka gol perdana untuk Slavia Praha lewat umpan matang dari sisi kanan permainan,

Leicester City sempat memberikan penekanan lewat Cengiz Under di menit ke-51, sayang tendangannya masih berada diluar sasaran.

Salvia Praha belum menyerah, lewat Abdallah Sima, Salvia Praha berhasil menggandakan kedudukan di menit ke-79. Leicester City tertinggal dua gol.

Setelah gol tersebut, dominasi permainan dari Leicester City terus diberikan ke lini belakang Slavia Praha. Sayang, tidak ada gol yang tercipta untuk Leicester City.

Dengan hasil demikian, Slavia Praha berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah mengalahkan Leicester City dua gol tanpa balas.

Video Populer

Foto Populer