Manchester United Vs AC Milan di Liga Europa, Ole Gunnar Solksjaer Langsung Colek Zlatan Ibrahimovic

Oleh Wiwig Prayugi pada 27 Feb 2021, 06:45 WIB
Diperbarui 27 Feb 2021, 06:45 WIB
Manchester United Vs Istanbul Basaksehir
Ole Gunnar Solksjaer memberikan selamat kepada pemain Manchester United setelah mengalahkan Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions. (Oli SCARFF / AFP)

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, langsung mengingat Zlatan Ibrahimovic setelah mengetahui hasil undian 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Hasil undian itu mempertemukan MU dengan AC Milan. Itu berarti, Zlatan Ibrahimovic akan menjadi musuh setelah hampir tiga tahun meninggalkan Old Trafford.

“Zlatan, tentu saja, saya sangat terkesan, saya harus mengatakan, dengan bagaimana kariernya berjalan,” kata Solskjaer di situs resmi klub, Jumat (26/2/2021).

“Dia mengalami cedera yang mengancam karier ketika dia di sini. Setelah pergi ke MLS, kemudian kembali ke Milan dan dia luar biasa, benar-benar mengangkat mereka," lanjutnya.

Solskjaer menilai, AC Milan adalah lawan berat yang membuat Solskjaer terkesan. 

“Mereka sedang naik daun dan tampil sangat baik musim ini," kata legenda Manchester United itu.

2 dari 3 halaman

Penantian 11 Tahun

FOTO: Manchester United Melenggan ke Babak 16 Besar Liga Europa
Pemain Manchester United Mason Greenwood (kanan) menggiring bola melewati pemain Real Sociedad Modibo Sagnan pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (25/2/2021). Laga berakhir 0-0 dan MU lolos ke babak 16 besar. (AP Photo/Dave Thompson)

Laga melawan AC Milan adalah sejarah bagi Manchester United. Kedua tim terakhir kali bertemu 11 tahun yang lalu di Liga Champions.

Kala itu di babak 16 besar Liga Champions dan MU menang 4-0 pada leg kedua. Pada leg pertama, tim Setan Merah menang 3-2.

“Ini bagus bagi kami untuk memiliki pertandingan yang dinantikan. Tim ini membutuhkan tantangan, dan kami menikmati tantangan, dan kami menerimanya.

“Tradisi dan sejarah AC Milan, ini adalah klub hebat yang kami sambut dan ini adalah stadion hebat yang kami kunjungi di sana, dan kami menantikannya.”

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Prediksi Liga Champions, Misi Sulit Liverpool untuk Kalahkan Real Madrid