Sukses


Liga Italia: Demi Raih Gelar Scudetto, Juventus Bakal Berjuang Mati-matian

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyebut timnya masih punya peluang untuk meraih gelar juara Serie A 2020/2021. Demi mewujudkan ambisi itu, Juve akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

Kepercayaan diri Andrea Pirlo cukup beralasan. Juventus saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 45 poin.

Klub berjulukan I Bianconeri itu tertinggal delapan angka dari Inter Milan sebagai pemuncak klasemen. Dengan Serie A musim ini yang masih menyisakan 15 laga lagi, margin tersebut tentu tidak terlampau jauh.

"Kami terus berbicara tentang Scudetto di ruang ganti dan itu sudah pasti adalah tujuan. Kami punya tugas untuk coba meraihnya," kata Pirlo seperti dikutip Tuttosport, Sabtu (27/2/2021).

"Itu masih ada dalam jangkauan kami dan meskipun ada tim pesaing yang kuat. Kami adalah Juventus dan harus berjuang sampai akhir musim," tegas Pirlo.

Juventus akan menghadapi Verona pada laga pekan ke-24 Serie A 2020/2021 yang digelar di Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Ini menjadi kesempatan Juventus untuk melanjutkan tren positif di liga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Badai Cedera

Konsistensi Juventus ditantang dengan badai cedera yang sedang dialami. Setidaknya ada enam pemain yang saat ini sedang menjalani perawatan cedera.

Mereka adalah Paulo Dybala, Arthur, Juan Cuadrado, Giorginio Chiellini, Leonard Bonucci, dan Alvaro Morata. Kemudian Juventus juga harus kehilangan Danilo yang mengalami sanksi larangan bermain akibat kartu merah.

Andrea Pirlo kini ditantang untuk meracik susunan pemain dengan pemain yang tersisa. Melihat kualitas yang dimiliki para pemain Juventus, tentu hal itu tak akan jadi kesulitan buat Pirlo.

Sumber: Tuttosport

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer