Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Ikrar Setia di Inter Milan, Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, mengumumkan segera memperpanjang kontrak bersama Nerazzurri. Pemain asal Argentina itu juga membuat Barcelona patah hati dengan mengatakan cerita terkait klub La Liga tersebut hanyalah masa lalu.   

Lautaro Martinez santer dikabarkan akan berencana hengkang ke Barcelona pada musim panas 2020. Kedua pihak bahkan sudah melakukan negosiasi, namun akhirnya tidak menemui kata sepakat. 

Sang striker tidak membantah pernah menjalin komunikasi dengan Barcelona pada musim panas lalu. 

"Memang benar saya pernah bernegosiasi dengan Barcelona. Antonio Conte (pelatih Inter Milan) tahu itu, saya bilang kepadanya," kata Martinez, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (27/2/2021).  

"Sekarang saya hanya memikirkan tentang Inter, hal seperti itu tak akan mengganggu saya. Itu semua hanya masa lalu, saya akan meneken perpanjangan kontrak bersama Inter Milan." 

"Saya tidak tahu kapan akan ada pengumuman resmi. Sementara itu saya bermain. Masa depan saya di sini, saya melihat diri saya di Inter Milan untuk waktu yang lama. Saya suka segalanya tentang kota ini. Makanan, fans, tim. Saya hanya memiliki perasaan yang positif," imbuh Lautaro Martinez, yang kontraknya sekarang baru habis pada musim panas 2023.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Inter Milan Favorit Juara?

Inter Milan makin santer digadang-gadang sebagai favorit juara Liga Italia musim ini. Nerazzuri sudah unggul empat poin atas peringkat kedua, AC Milan. Apakah Inter kini jadi favorit merebut Scudetto? 

"Favorit kata yang tidak saya sukai. Tapi, kami berada di puncak klasemen dan itu memberikan perasaan yang positif. Saya belum pernah merasakan gap seperti ini di atas peringkat kedua," tutur Martinez. 

"Ini bukan kebetulan. Semua ini hasil kerja kami bersama pelatih. Dia selalu bilang kami bekerja supaya bisa meninggalkan Inter dalam kondisi sebaik mungkin." 

"Kami adalah tim yang beragam dengan Conte, lebih bersatu, semua orang berjuang untuk satu sama lain, kami saling membantu dan itu pertanda baik," sambung Martinez. 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer