Sukses


VIDEO: Torehan 5 Gol Bayern Munchen Saat Kalahkan Koln di Bundesliga

Bola.com, MunchenBayern Munchen menang besar 5-1 atas Koln pada pekan ke-23 Bundesliga 2020/2021 di Allianz Arena, Sabtu (27/2/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Robert Lewandowski dan Serge Gnabry menorehkan dua gol.

Gol pertama Bayern Munchen tercipta pada menit ke-18. Leon Goretzka memberi umpan lambung dari tepat di luar kotak penalti. Bola hasil umpan Goretzka tersebut disambut penyerang yang jarang dimainkan, Jean-Eric Maxim Choupo-Moting, dengan tandukan di depan mulut gawang. Bola mendarat ke dalam gawang tim tamu.

Torehan gol kedua FC Hollywood dicetak striker haus gol Robert Lewandowski. Berawal dari bola hasil umpan Lewandowski kepada Goretzka, yang kemudian melakukan pergerakan mengecoh. Lalu, ia mengirimkan bola dengan umpan terobosan yang diselesaikan dengan sempurna oleh Lewandowski. Skor menjadi 2-0 pada menit ke-33.

Babak kedua, Koln sempat mencetak gol pada menit ke-49. Gol dicetak Ellyes Skhiri, yang memanfaatkan kesalahan yang terjadi di lini belakang tim tuan rumah. Skhiri melakukan beberapa pergerakan yang membuat repot pertahanan tim lawan. Kemudian, ia mencungkil bola dan menaklukkan kiper Manuel Neuer.

Pada menit ke-65, Lewandowski kembali membobol gawang yang dikawal kiper Timo Horn. Thomas Muller mengirimkan bola kepada Lewandowski yang mengarah ke kotak penalti tim lawan. Bintang asal Polandia tersebut melakukan tembakan. Bola sempat mengenai Horn tetapi tetap masuk ke dalam gawangnya.

Gol keempat tercipta diawali dengan sebuah umpan Leroy Sane. Bola dikirimkan ke Lucas Hernandez, yang kemudian mengirimkan bola dengan umpan silang ke arah kotak penalti. Bola disambut Serge Gnabry dan gol tercipta pada menit ke-82. Skor menjadi 4-1 untuk keunggulan pasukan Hansi Flick.

Goretzka menjadi pemberi umpan yang handal untuk menghasilkan gol. Assist darinya berbuah gol kelima Bayern pada menit ke-86. Kali ini, bola hasil umpan Goretzka disambut Gnabry dengan tandukan kepala.

Skor 5-1 untuk keunggulan Bayern Munchen atas Koln bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang tercipta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer