Sukses


VIDEO: Borussia Dortmund Kalahkan Arminia Bielefeld di Bundesliga, Erling Haaland Hanya Cetak Assist

Bola.com, DortmundBorussia Dortmund menang telak 3-0 atas Arminia Bielefeld pada pekan ke-23 Bundesliga 2020/2021 di Signal Iduna Park, Sabtu (27/2/2021) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, Erling Haaland hanya menorehkan assist.

Gol baru tercipta dalam laga Borussia Dortmund kontra Arminia Bielefeld pada babak kedua, tepatnya menit ke-48. Gol dicetak gelandang yang lahir di Suriah, Mahmoud Dahoud. Gol pertamanya pada musim ini terlahir setelah ia menerima bola hasil umpan dari Jadon Sancho. Dahoud menembakkan bola dengan keras dari luar kotak penalti.

Gol kedua Dortmund tercipta pada menit ke-58 dari titik penalti. Hadiah penalti diberikan wasit setelah Marco Reus dijatuhkan di kotak terlarang. Eksekusi penalti dilakukan Sancho. Bola ditempatkan ke arah kiri bawah gawang dan kiper Arminia Bielefeld, Ortega Moreno, salah menebak arah datangnya bola.

Gol ketiga Dortmund tercipta dengan kerja sama yang apik. Diawali dengan bola yang diarahkan Sancho kepada Erling Haaland. Bintang asal Norwegia tersebut tidak melakukan penyelesaian di dalam kotak penalti lawan tetapi ia mengirimkan bola kepada Renier, yang baru masuk pada menit ke-80 menggantikan Reus. Pemain yang dipinjam dari Real Madrid tersebut menembakkan bola dan gol terjadi.

Skor 3-0 untuk keunggulan Borussia Dortmund atas Arminia Bielefeld bertahan hingga pertandingan usai Seperti apa gol-gol yang dicetak Erling Haaland, dkk.? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer