Sukses


5 Pemain Kunci Inter Milan pada Laga Genting Kontra Genoa

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menerima kunjungan Genoa pada laga pekan ke-24 Serie A 2020/21. Pertandingan ini akan digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Inter Milan sedang berada dalam performa yang bagus di ajang Serie A. Tim asuhan Antonio Conte berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Terbaru, Inter menghajar AC Milan 3-0 lewat dua gol Lautaro Martinez dan satu gol Romelu Lukaku. Hasil itu membuat La Beneamata memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin.

Inter jelas kembali mengincar kemenangan atas Genoa. Tambahan tiga poin akan memperpanjang keunggulan mereka di puncak.

Meladeni Genoa, Inter tidak bisa menurunkan Achraf Hakimi karena skorsing. Meski begitu, Nerazzurri masih punya banyak pemain berkualitas lainnya yang bisa diandalkan untuk mengalahkan Genoa.

Berikut ini lima pemain Inter Milan yang bisa jadi pembeda di laga ini.

Video

2 dari 6 halaman

Romelu Lukaku

Peran Romelu Lukaku sebagai striker terbilang vital bagi Inter Milan. Bomber asal Belgia itu sudah mencetak banyak gol untuk Nerazzurri.

23 gol berhasil dicetak Lukaku di semua kompetisi pada musim ini. Itu termasuk satu gol ke gawang AC Milan pada akhir pekan lalu.

Sebagai striker, Lukaku sangat kuat dalam finishing dan memegang bola. Dia akan menjadi ancaman besar bagi gawang Genoa.

3 dari 6 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan rekan duet Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan. Bomber asal Argentina itu sudah membentuk kombinasi yang mematikan bersama Lukaku.

Lautaro tercatat sebagai pemain tersubur kedua di skuad Nerazzurri pada musim ini. Striker berusia 23 tahun itu sudah melesakkan 15 gol dari 33 pertandingan.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Lautaro bisa menjadi mimpi buruk bagi Genoa. Baru-baru ini dia mencetak dua gol ketika Inter menghajar AC Milan dalam derby della Madonnina pekan lalu.

4 dari 6 halaman

Nicolo Barella

Nicolo Barella merupakan salah satu pemain yang performanya paling stabil di skuad Inter Milan musim ini. Dia selalu menjadi andalan Antonio Conte di posisi gelandang.

Barella tidak pernah absen di laga Serie A musim ini. Kontribusinya pun tak kalah mengesankan dengan catatan 6 assist dan 3 dari 23 laga.

Barella adalah gelandang yang gesit, cepat, dan memiliki akurasi umpan yang baik. Pergerakan Barella bisa sangat merepotkan barisan pertahanan Genoa.

5 dari 6 halaman

Ivan Perisic

Ivan Perisic sekarang menjadi pilihan utama Inter Milan asuhan Antonio Conte. Ia tampil sangat baik di posisi bek sayap kiri.

Musim ini, Perisic sudah tampil sebanyak 31 laga bersama Nerazzurri di semua kompetisi. Pemain berusia 32 tahun itu sukses mencetak 3 gol dan lima assist untuk Inter.

Perisic tampil sangat cemerlang saat Inter mengalahkan AC Milan pekan lalu. Bintang asal Kroasia itu membuat dua assist dalam pertandingan tersebut.

6 dari 6 halaman

Christian Eriksen

Christian Eriksen tengah menikmati kehidupan kedua di Inter Milan. Ia sekarang terlihat mulai nyetel dengan gaya permainan Antonio Conte.

Eriksen dimainkan sebagai starter dalam dua pertandingan terakhir Inter di Serie A. Gelandang asal Denmark itu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Conte kepadanya.

Eriksen memberikan kontribusi yang menentukan, baik dalam penguasaan bola maupun tanpa bola. Ia juga bisa menjadi senjata Inter dari situasi bola mati.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 28/2/2021)

Video Populer

Foto Populer