Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Vs Genoa

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Genoa di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-24 Serie A, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Meski berada di atas angin dan berkuasa di puncak klasemen, I Nerazzurri pantang meremehkan Genoa.

Pada laga sebelumnya, Genoa bermain imbang 2-2 kontra Hellas Verona. Gol-gol Eldor Shomurodov dan Milan Badelj menghindarkan Genoa dari kekalahan di kandang.

Satu hal yang perlu dicatat adalah fakta Genoa tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Itu termasuk imbang 0-0 di kandang Atalanta, juga kemenangan 2-1 atas Napoli, di mana Goran Pandev memborong dua gol Genoa.

Genoa berpotensi merepotkan. Namun, Inter Milan yang selalu menang dalam empat laga terakhirnya di Serie A, tetap lebih diunggulkan.

Pekan lalu, La Beneamata menghajar AC Milan 3-0 lewat dua gol Lautaro Martinez dan satu gol Romelu Lukaku. Inter Milan kini memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin (53-49) atas rival sekotanya itu.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-5, Inter menang 2-0 di kandang Genoa. Gol-gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku menit pada menit ke-64 dan Danilo D'Ambrosio menit ke-79.

Inter Milan kembali mengincar kemenangan atas Genoa. Tambahan tiga poin bakal mengukuhkan posisi mereka di puncak. Bagi Inter Milan, itu bukanlah target yang mustahil untuk diwujudkan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan pekan ke-24 Serie A:

Minggu (28/2/2021):

Inter Milan Vs Genoa

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: pukul 21.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan kontra Genoa, pada laga pekan ke-24 Serie A secara livs streaming di Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer