VIDEO: Highlights Liga Italia, Atalanta Kalahkan Sampdoria 2-0

Oleh Yusuf Satria pada 01 Mar 2021, 08:58 WIB
Diperbarui 01 Mar 2021, 09:14 WIB

Bola.com, Jakarta Atalanta berhasil meraih kemenangan penting saat melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Senin (1/3/21) dalam lanjutan Liga Italia pekan 24. Anak asuh Gasperini tersebut menang dengan skor 2-0.

Pada menit ke-8, Sampdoria mengancam gawang Atalanta lewat aksi Jankto dari luar kotak penalti. Namun, tendangan keras Jankto masih mampu dihalau kiper Atalanta. Malinovskiy mengancam gawang Sampdoria pada menit ke-28, namun tendangannya masih terlalu lemah dan mampu diamankan kiper Sampdoria.

Gol yang ditunggu akhirnya tiba pada menit ke-40. Malinovskiy berhasil membuka keunggulan tim tamu lewat tendangan terarahnya ke gawang Audero. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Atalanta tampil lebih menekan sejak menit awal. Hasilnya 4 menit usai turun minum, Robin Gosens berhasil mencetak gol kedua, namun sayang gol tersebut harus dianulir wasit. Gol kedua Atalanta baru hadir pada menit ke-70. Robin Gosens berhasil menambah keunggulan lewat aksinya di dalam kotak penalti. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini, Atalanta berhasil masuk 4 besar klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 46 poin. Sedangkan Sampdoria masih tertahan di peringkat 10 dengan raihan 30 poin.