Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Raih Kemenangan di Kandang AS Roma

Bola.com, Jakarta AC Milan berhasil tundukkan AS Roma dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-24. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (1/3/2021) berakhir dengan kemenangan 2-1.

Bermain di kandang, AS Roma justru malah sering menerima serangan dari AC Milan sejak awal berjalannya pertandingan.

Zlatan Ibrahimovic berhasil menekan di menit ke-2 lewat tendangannya di kotak penalti, sayang Pau Lopez berhasil mengagalkan tendangannya tersebut.

Menit ke-5 Pau Lopez sempat melakukan blunder, beruntung AC Milan belum berhasil mencetak gol dari blunder yang dilakukan sang kiper.

AC Milan terus menekan hingga 15 menit berjalannya pertandingan. Pada menit ke 16, Rebic melepaskan tendangan dari jarak jauh, sayang masih bisa digagalkan oleh Pau Lopez.

AS Roma semakin tertekan, mereka seolah tak berkutik di kandang sendiri sejak babak pertama dimulai. Sebaliknya, AC Milan terus melancarkan serangan.

Menit ke-26, lagi-lagi AC Milan mendapat kesempatan dari tendangan sudut. Sayang sundulan dari Kjaer masih membentur mistar gawang.

AC Milan baru bisa mencetak gol perdana di menit ke-43. Penalti dari Franck Kessie berhasil membuka gol pertama AC Milan. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, giliran AS Roma yang melakukan serangan intens ke lini belakang AC Milan. Hasilnya, menit ke-50 mereka sukses menyamakan lewat aksi dari Jordan Veretout.

Namun, tidak berhenti begitu saja, AC Milan langsung membalas di menit ke-58. Kali ini Ante Rebic berhasil menggandakan kedudukan untuk AC Milan.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. AC Milan berhasil meraih kemenangan atas AS Roma di Liga Italia pekan ke-24.

Video Populer

Foto Populer