Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia, Rabu 3 Maret 2021 Dini Hari: Juventus Vs Spezia

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu tim promosi Spezia pada giornata ke-25 Serie A, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Ini menjadi kesempatan bagi Bianconeri memetik poin penuh setelah kegagalan pada laga sebelumnya.

Akhir pekan lalu, Juventus tak sanggup mengalahkan tuan rumah Hellas Verona. Sempat unggul lewat gol ke-19 Cristiano Ronaldo, yang tercipta dari assist Federico Chiesa, Juventus akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Ada banyak faktor yang menyebabkan Juventus gagal menang. Absennya sederet pemain senior dan berpengalaman begitu terasa. Faktor kelelahan juga membuat performa tim besutan Andrea Pirlo itu tak bisa menampilkan permainan terbaik mereka.

Juventus kini tertinggal sepuluh poin dari pemimpin klasemen Inter Milan, dan enam poin di belakang AC Milan. Jika terpeleset lagi, mereka terancam dilempar dari empat besar karena berpotensi digeser oleh Atalanta dan AS Roma.

Spezia, yang pada pertemuan pertama dibombardir oleh Juventus 1-4, tidak bisa sepenuhnya diremehkan. Beberapa waktu lalu, Spezia sempat menekuk AC Milan 2-0 lewat gol-gol Giulio Maggiore dan Simone Bastoni di kandang.

Terakhir, sepasang gol Emmanuel Gyasi membawa Spezia bangkit dari kondisi tertinggal 0-2 untuk mengamankan hasil imbang 2-2 lawan Parma.

Juventus butuh performa terbaik dari pemain-pemain yang ada jika ingin menjinakkan Spezia. Selain itu, Juventus juga perlu memastikan faktor kelelahan tak kembali menjadi penghambat mereka untuk meraih kemenangan.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (3/3/2021) dini hari WIB

Juventus vs Spezia

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier. Klik di sini.

Video Populer

Foto Populer